Hati Hati Menggunakan Software Judi Online Semisal Ceme, Poker Atau Domino Qiu

Ternyata masih saja ada banyak modus penipuan berkedok aplikasi yang katanya bisa memenangkan judi. Diantaranya ada yang mengistilahkan bisa melihat kartu, bisa menang terus menjadi bandar, bahkan tak tanggung-tanggung ada yang memberikan secara gratis sebuah software menang kartu dengan tambahan tutorial cara penggunaannya. Tak sedikitpun orang berlomba lomba mencari aplikasi seperti ini. Bahkan ada yang rela mngocek sejumlah uang untuk membeli aplikasi hack kartu tersebut.

Tapi apa hasilnya ? NOL 100%

Bahkan, ada yang sudah menginstal sebuah aplikasi/software dan setelah beberapa menit kemudian saldo di akunnya justru menghilang.

Mau tahu kenapa ? Karena anda menjadi korban si pelaku kejahatan berkedok software untuk menang ceme,poker bahkan game lainnya.

Coba perhatikan tutorial yang ada dalam gambar, saya kutip dari sebuah website yang saya yakini 100% menipu.


Pada gambar tersebut sangat jelas sekali si pemilik software menjelaskan rincian penggunaan aplikasinya padahal jika anda mau tahu kalau tutorial itu palsu. tutorial itu menuntun anda untuk mempermudah si pemilik software untuk bisa mendapatkan akun anda.

Lantas Bagaimana Cara Kerja Software Ini Bisa Membobol Akun Anda ?


Caranya ada banyak, namun yang paling sering ialah menggunakan sebuah perangkat lunak yang disebut dengan fud. Fud ini bekerja dengan cara merekam semua aktifitas hasil ketikkan komputer anda lalu hasil ketikkan ini secara otomatis terkirim ke pemilik software jika aplikasinya sukses terinstal di komputer anda, termasuk hasil ketikan id dan password.

Itulah mengapa pada tutorial penggunaan sofatwarenya ada istilah mensetting firewaal dan berbicara tentang proxi karena software ini tidak akan bisa bekerja jika masih terhalangi.

Jenis software mata-mata ini pun terbagi 2 jenis pengiriman tapi memiliki fungsi yang sama dimana data anda terekam dan terkirim ke server pemilik aplikasi tersebut.

Berikut penjelasannya....

1) Fud By Email

Ada sebuah aplikasi yang cara kerjanya merekam aktifitas komputer anda lalu hasil rekamannya terkirim secara otomatis ke email hacker tersebut. Jadi data yang berhasil terekam akan otomatis terkirim ke email pemilik software.

2) Ft Transfer

Sama saja kerjanya. sama sama mencuri data anda. namun fud ini tidak mengirimkan hasil rekaman komputer anda melalui email melainkan melalui sebuah hostingan khusus, ftv transfer, dimana data anda akan tersimpan secara otomatis ke server hacker itu.

Lantas Bagaimana Cara Menghindarinya ?


Langkah yang paling bijak adalah jangan pernah percaya kalau ada aplikasi yang bisa secara otomatis membuat anda menang.

Logikanya; jika itu memang bisa lantas mengapa bukan pemilik software aja yang melakukannya ?

Jika dia memang hebat toh buat apa membagikannya ? cukup pakai sendiri...

Hal ini bisa anda ketahui bahwa sangat mencurigakan kenapa mesti melakukan deposit yang banyak ? Mengapa setelah melakukan deposit kita musti logof dan disuruh login 10 menit kemudian.

Mengapa pula firewall komputer harus dimatikan sedangkan kita tahu kalau firewall adalah system yang menjaga keamanan internet kita.

Tidak masuk akal bukan ?

Cara Menangani Jika Sudah Terlanjur Pasang

Lakukan langkah bijak ini jika hal tersebut sudah terjadi.

  1. Aktifkan kembali firewall
  2. Jika virus terbaca silahkan hapus virus itu menggunakan system keamanan , bisa pakai anti virus
  3. Jika antivirus tidak dapat bekerja dengan baik maka lakukan hal yang paling ampuh
  4. Yaitu Instal ulang komputer anda.
Dan ingat, ketika komputer anda sudah bersih jangan lagi pernah menginstal aplikasi yang mengiming-imingkan kemenangan dengan menggunakan software sebab hal itu tidak akan pernah terjadi kecuali anda bermain dengan sebuah cara, seperti Cara Mengalahkan Bandar Ceme, Rumus Ceme Online

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon